Serahkan Prangko Dewa 19 ke Ahamd Dhani di Hari Musik Nasional, Fadli Zon: Musik adalah Bagian Hidup Kita

- 9 Maret 2021, 13:08 WIB
Ketua PFI Fadli Zon serahlan Prangko Dewa 19 kepada Ahmad Dhani.
Ketua PFI Fadli Zon serahlan Prangko Dewa 19 kepada Ahmad Dhani. /Twitter @fadlizon/

SERANG NEWS - Fadli Zon bertemu dengan Ahmad Dhani di kediaman pentolan Dewa 19 itu bersamaan peringatan Hari Musik Nasional.

Pertemuan Fadli Zon dengan Ahmad Dhani itu dalam rangka peluncuran prangko Dewa 19 sebagai sampul peringatan Hari Musik Nasional tahun ini.

Menurut Fadli, peluncuran prangko Dewa 19 sebagai bentuk apresiasi Perkumpulan Perkumpulan Filatelis Indonesia (PFI) kepada para seniman musik di Tanah Air.

Baca Juga: Kronologi Kisruh Partai Demokrat: Dari Gerakan Politis Kader, hingga KLB Deli Serdang

"Sebagai bentuk peringatan Hari Musik Nasional tahun ini, 9 Maret 2021, saya bersama Perkumpulan Filatelis Indonesia (PFI) meluncurkan Sampul Peringatan Berprangko Prisma (Prisma on Commemorative Cover) yang menampilkan Dewa 19," kata Fadli Zon melalui siaran persnya, Selasa 9 Maret 2021.

Diketahui, setiap tanggal 9 Maret diperingati memperingati Hari Musik Nasional. Penetapan Hari Musik Nasional dimulai tahun 2013 atas usulan Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta dan Rekaman Musik Indonesia (PAPPRI).

Tanggal tersebut dipilih untuk menghormati Wage Rudolf Supratman, Pahlawan nlNasional pencipta lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang lahir pada 9 Maret 1903.

Baca Juga: Hari Perempuan Dunia: Ini Profil Perempuan di Balik Pemimpin Dunia, dari Romawi Kuno hingga Amerika dan China

Sementara, dalam prangko yang diluncurkan PFI memuat foto personel Dewa 19. Yakni, Ahmad Dhani, Ari Lasso, Agung Yudha Asmara, Andra Ramadhan dan Yuke Sampurna.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x