Balap Liar Dibubarkan, Geng Motor Ngamuk Aniaya Sekuriti di BSD Tangsel Hingga Bonyok, Begini Kronologisnya

- 1 Maret 2021, 20:22 WIB
M.Rian sekuriti di BSD Tangsel mendapat perawatan usai mendapatkan penganiayaan dari geng motor, Senin 1 Maret 2021
M.Rian sekuriti di BSD Tangsel mendapat perawatan usai mendapatkan penganiayaan dari geng motor, Senin 1 Maret 2021 /Ade maulana/SerangNews.com//

SERANG NEWS - Nasib apes menimpa seorang anggota sekuriti BSD Tangsel yang babak belur karena dianiaya sekelompok geng motor di Kawasan BSD Square, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), sekira pukul 03.00 WIB pagi, Senin 1 Maret 2021.

Awal mula penganiayaan terjadi, tak lama setelah petugas polisi gabungan membubarkan kerumunan aksi balap liar oleh kelompok geng motor di dekat Perempatan Sunburst.

Dari pembubaran tersebut, satu unit sepeda motor pelaku balap liar berhasil diamankan, dan dibawa ke Mapolsek Serpong.

Baca Juga: Jadi Istri Bupati Kendal Jawa Tengah, Artis Chacha Frederica Titip Pesan Ini Buat Sang Suami

Namun ternyata, pembubaran balap liar itu berbuntut panjang. Kelompok geng motor lantas berkumpul di kawasan BSD Square, jumlahnya lebih dari 20 orang.

Mereka diduga berniat melancarkan aksi balas dendam, dengan mencari petugas keamanan kawasan yang turut membubarkan balapan liar.

Sementara korban penganiayaan, M Rian (26), sekuriti BSD pada pukul 03.00 WIB tengah melintas melalui kawasan BSD Square usai patroli kawasan terjadi.

Baca Juga: Prediksi Love Story The Series Senin 1 Maret 2021, Maudy Terkejut Wilantara Undang Argadana di Pernikahannya

Rian pun melihat dan menceritakan kronologisnya, dia mendapati kerumunan orang bermotor telah berkumpul di sana. Apesnya, tanpa basa-basi, kelompok geng motor malah langsung menyeret dan melakukan pengeroyokan kepadanya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x