Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS UMMI

- 29 November 2020, 10:42 WIB
Habib Rizieq Shihab
Habib Rizieq Shihab /instagram/

SERANG NEWS – Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab dikabarkan kabur meninggalkan RS UMMI pada pukul 20.50 WIB, Sabtu 28 November 2020.

Sebelumnya, Rizieq dikabarkan sakit dan menjalani perawatan di RS UMMI, Kota Bogor pada Rabu 25 November 2020 kemarin.

Rizieq Shibab  dikabarkan sakit dan mengalami kelelahan, usai kembali dari Arab Saudi dan menjalani sejumlah rangkaian kegiatan seperti pernikahan putrinya, Syarifah Rizieq Shibab dan perayaan maulid Nabi Muhammad di markas FPI, Petamburan, Jakarta.

Baca Juga: Hentikan Kegaduhan di Indonesia, Habib Rizieq Sarankan Ini untuk Pemerintah

Baca Juga: Halangi Habib Rizieq di Test Swab, Manajemen RS UMMI Dilaporkan ke Polisi

Kabar perihal Habib Rizieq diketahui dari postingan mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean yang menanggapi postingan sebuah berita media.

"Rizieq Sihab Kabur dari RS UMMI? Waduhhh..! Hasil swab test Covid-19 Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah keluar. Namun, Habib Rizieq menolak untuk hasil swab tesnya itu dipublikasikan secara luas," tulis Ferdinand melalui akun Twitter miliknya dikutip SerangNews.com pada Minggu, 29 November 2020.

Sebelumnya, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor melaporkan Direktur Utama dan Manajemen Rumah Sakit UMMI Kota Bogor ke Polresta Bogor Kota.

Laporan tersebut berkaitan dengan dugaan menghambat dan menghalang-halangi tugas Satgas Covid-19 dalam menanggulangi penyebaran penyakit menular.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x