Hentikan Kegaduhan di Indonesia, Habib Rizieq Sarankan Ini untuk Pemerintah

- 29 November 2020, 02:50 WIB
Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). HRS beserta keluarga kembali ke tanah air setelah berada di Arab Saudi selama tiga tahun.
Habib Rizieq Shihab (HRS) menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). HRS beserta keluarga kembali ke tanah air setelah berada di Arab Saudi selama tiga tahun. //MUHAMMAD IQBAL//ANTARA FOTO

 

SERANG NEWS - Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq memberikan saran kepada Pemerintah agar Indonesia tidak larut terus dalam kegaduhan. 

Salah satu yang bisa membendung kegaduhan, dikatakan Habib Rizieq adalah dengan cara Pemerintah (Istana) membebaskan semua tahanan politik (Tapol). 

Menurut Habib Rizieq jika hal ini dilakukan oleh Pemerintah maka akan menghentikan segala kegaduhan yang tidak perlu di negara ini. 

Hal itu dikatakan Habib Rizieq dalam acara peluncuran dan bedah buku Pemikiran Sang Revolusioner yang ditulis oleh Dr Syahganda Nainggolan pada Jum'at, 27 November 2020 kemarin. 

Baca Juga: Halangi Habib Rizieq di Test Swab, Manajemen RS UMMI Dilaporkan ke Polisi 

Baca Juga: Buntut Kerumunan Habib Rizieq di Petamburan, Wali Kota Jakarta Pusat dan Kadis LH Dicopot

"Saran saya kepada pemerintah agar segera bebaskan semua tahanan politik ajak mereka diskusi, ajak mereka debat yang sehat," katanya. 

Habib Rizieq juga meminta kepada pemerintah untuk menyuruh mereka melakukan kritik terhadap segala kebijakan pemerintah yang menurut mereka berbahaya bangsa dan negara. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x