Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Kemenhub Ajak Masyarakat Beli Tiket Online 

- 27 November 2020, 23:49 WIB
ILUSTRASI tiket pesawat.
ILUSTRASI tiket pesawat. /PIXABAY/

SERANG NEWS - Menyambut libur panjnag Natal dan Tahun Baru, Kemenhub mengajak masyarakat untuk membeli tiket secara online. 

Hal itu dilakukan karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga diperlukan upaya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. 

"Untuk mencegah kerumunan, kami imbau masyarakat beli tiket melalui online," ujar Dirjen Perhubungan Laut, Agus H. Purnomo di Jakarta, Jumat 27 November 2020. 

Baca Juga: Selfie dengan Jenazah Diego Maradona, Tiga Pengurus Pemakaman Dipecat dan Dihujat Publik Argentina 

Baca Juga: Musim Hujan Tiba, Berikut Tips Jaga Tubuh Tetap Sehat

Selain pelaksanaan rampcheck kapal, dirinya juga mengajak kepada seluruh Direktorat untuk mengkampanyekan pembelian tiket secara online supaya tidak terjadi kumpulan massa di tempat-tempat penjualan tiket. 

Dirjen Agus juga meminta kepada seluruh rekan-rekan Social Media Response Team (SMRT) atau tim Humas seluruh UPT serta media-media baik elektronik, televisi, cetak maupun radio supaya ikut mengkampanyekan pembelian tiket secara online. 

"Saya juga mengingatkan kepada seluruh pihak untuk melaksanakan penerapan protokol kesehatan supaya tidak terjadi penyebaran Covid-19," katanya dikutip Serangnews.com dari Infopublik.

Baca Juga: Putus Dari Ade Londok Karena Hidupnya Susah, Devina Dinilai Hanya Cari Popularitas 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: infopublik.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x