Gadis Anggun yang Terluka

- 25 Oktober 2020, 06:00 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /Pexel.com

Oleh: Fataty

 


SERANGNEWS.COM - Sore itu suasana sebuah mall terlihat cukup ramai. Aldi terlihat santai bersandar di pinggir pagar kaca,  di lantai tiga Central Mall. Tatapannya tidak bisa berpaling pada arena Ice Skating. Dilihatnya seorang gadis yang cukup lihai meluncurkan kakinya, berputar-putar meluncur dengan anggunnya.

Bukan. Aldi bukan terkagum-kagum dengan kelihaiannya. Ia terpana dengan kecantikannya. Ini kali ketiganya bertemu. Hanya menatap, terpana, terpesona. Tanpa mengetahui siapa dia, tanpa pula mendekatinya, tanpa tahu siapa namanya.

Setiap kali bertemu, ia selalu merasakan ada getaran indah yang menjalar diseluruh aliran darahnya. “Tak pernah aku melihat indahnya ciptaan Tuhan, bergerak-gerak dengan keanggunan siluetnya. Bayangannya saja sudah cukup menyitaku,” gumam Aldi sendiri.

***

Aldi tak ingin menyimpan kekaguman ini sendirian. Diajaknya Surya, teman akrabnya yang memiliki sikap lebih ekspresif timbang dirinya.

“Beneran sob, ini gadis enggak sembarangan. Ibarat mutiara dilindungi cangkang yang kuat di dasar laut. Ibarat permata di kedalaman lapisan bumi. Ibarat bunga ditepian jurang. menggoda, mempesona, tapi tidak terjangkau.”

Baca Juga: Keindahan Wisata Pulau Tunda di Banten Bikin Presiden Soeharto Kepincut Berkunjung

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x