6 Tempat Wisata di Yogyakarta yang Instagramable dan Instagenic, Cocok untuk Libur Bareng Sahabat

- 5 Maret 2021, 06:00 WIB
Tugu Joga di Yogyakarta.
Tugu Joga di Yogyakarta. /Instagram @maioboro_insta /

SERANG NEWS - Yogyakarta yang dikenal sebagai provinsi kaya budaya ini banyak tempat-tempat wisata yang indah dan menarik untuk dikunjungi dan instagramable.

Kota kediaman dari Sultan Hamengkubuwana dan Adipati Paku Alam ini menawarkan berbagai tempat wisata dengan konsep yang menarik dan tentunya nyaman.

Saking murahnya biaya hidup di Jogja, kamu pasti terheran dengan sejumlah tempat-tempat wisata yang murah budget dan bahkan gratis, tapi memiliki panorama yang intagramable dan Instagenic untuk liburan bareng sahabat.

Baca Juga: Ini 7 Tempat Wisata di Banten yang Tak Kalah Eksotis dengan Wisata di Luar Negeri dan Cocok untuk Swafoto

Apa saja tempatnya? Berikut SerangNews.com merangkum tempat wisata Yogyakarta yang intagramable dan Instagenic untuk liburan bareng sahabat.

Jalan Malioboro

Jalan yang sudah tidak asing dan sangat familiar ini berada di urutan pertama sebagai  tempat wisata di Yogyakarta yang murah budget. Tempat ini berada di Jalan Malioboro, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta.

 Keindahan di Jl. Malioboro menjadi tempat yang wajib untuk dikunjungi, dengan spot berfoto yang kece tentunya bisa menambah koleksi foto di sosial media.
Keindahan di Jl. Malioboro menjadi tempat yang wajib untuk dikunjungi, dengan spot berfoto yang kece tentunya bisa menambah koleksi foto di sosial media. Instagram.com/@dziikrii

Jalan Malioboro merupakan pusat ekonomi di Kota Yogyakarta. Dimana, setiap harinya tempat ini dikunjungi oleh banyaknya wisatawan daerah hingga domestik.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x