10 Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan, Cocok Untuk Broadcast WhatsApp

- 1 April 2022, 14:23 WIB
Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan
Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan /Pixabay/Outsideclick

SERANG NEWS - Ramadhan adalah bulan suci yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua umat Muslim di dunia.

Seperti yang diketahui, bahwasannya bulan Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan. Segala ibadah yang dilakukan umat muslim di bulan itu akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Tak sedikit orang yang lantas bersiap menyambut bulan Ramadhan. Salah satu caranya ialah dengan mengirimkan ucapan menyambut Ramadhan kepada saudara, kerabat, ataupun teman.

Baca Juga: Bacaan Doa Buka Puasa Ramadhan 2022 Versi Panjang dan Versi Pendek, Lengkap Bacaan Latin dan Artinya

Disituasi seperti ini, ucapan Ramadhan akan banyak diucapkan melalui pesan singkat dari berbagai aplikasi. Termasuk WhatsApp.

Umumnya ucapan menyambut Ramadhan juga sekalian berisi dengan kalimat mengucapkan selamat Ramadhan, permohonan maaf, serta memanjatkan doa.

Berikut ini adalah 10 ucapan menyambut bulan suci Ramadhan yang cocok untuk keluarga, kerabat, teman dan orang-orang terdekatmu.

Baca Juga: Kapan Awal Puasa 1 Ramadhan 2022 untuk Muhammdyah, NU dan Pemerintah? Simak Jadwal Imsak - Buka Puasa Lengkap

1. Tak terasa bulan Ramadhan sudah di depan mata. tak lama lagi kita akan segera berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri kepada Allah. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir batin, dan selamat menunaikan ibadah puasa.

2. 30 hari kita akan menahan lapar, 30 hari kita akan menahan dahaga, 30 hari kita akan menahan nafsu, dan 30 hari juga kita akan mendapat keberkahan dari Allah SWT. Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x