Puasa Ramadhan 2022: Begini Cara Buat Twibbon Marhaban Ya Ramadhan 1443 H untuk Frame Foto Profil

- 23 Maret 2022, 10:21 WIB
Cara buat Twibbon Ramadhan 2022 Marhaban Ya Ramadhan 1443 H.
Cara buat Twibbon Ramadhan 2022 Marhaban Ya Ramadhan 1443 H. /Tangkap layar/laman twibbonize/

SERANG NEWS - Puasa Ramadhan 2022 akan segera tiba. Saatnya menyabut dengan penuh suka cita menyabut bulan Ramadhan 1443 penuh berkah.

Salah satu menyambut bulan Ramadhan adalah dengan menyemarakannya melalui Twibbbon yang bisa dijadikan frame foto untuk profil WhatsAP dan media sosial Instagram (IG).

Cara membuat Twibbon bertuliskan Marhaban Ya Ramadhan 1443 sangat mudah melalui akses link Twibbon dan memilih frame yang disukai.

Biasanya Twibbon akan menjadi salah satu yang digemari para generasi milineal dalam mencurahkan rasa bahagianya dalam momen-momen tertentu. Tak terkecuali menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Baca Juga: Link Twibbon Ramadhan 2022, Sangat Mudah Cara Membuatnya dan Bisa Dibagikan di Grup Whatsapp

Diketahui dalam bulan Ramadhan, seorang yang bergama Islam diperintahkan untuk menjalankan Puasa Ramadhan selama satu bulan penuh.

Kewajiban ini sebagai firman Allah SWT dalam surat Al-Baqarah ayat 183.

“Wahai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kalian untuk berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kalian agar kalian bertakwa, (yaitu) dalam beberapa hari yang tertentu."

Pemerintah belum memutuskan kapan 1 Ramadhan 1443. Namun, Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah tetap menetapkan keputusan kapan dimulainya Puasa Ramadhan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: twibbon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x