50 Ucapan Lebaran Idul Fitri 1442 H, Cocok untuk Status Instagram, WhatsApp dan Facebook

- 13 Mei 2021, 00:22 WIB
50 ucapan Lebaran Idul Fitri 1442 H
50 ucapan Lebaran Idul Fitri 1442 H /Pixabay/John1cse

SERANG NEWS – Berikut 50 ucapan Lebaran Idul Fitri 1442 H yang bertepatan pada Kamis 13 April 2021.

Ucapan Lebaran Idul Fitri 1944 H ini cocok untuk status Ingtagram atau IF, WhatsApp dan Facebook. Selain bisa disampaikan secara langsung.

“Senang memaafkan dengan sesadar-sadarnya. Sadar pula kita sering berbuat khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 atau 1441 H. Mohon untuk kita saling memaafkan. Barakallah.”

“Idul Fitri telah tiba di tahun 2021. Kita kembali menjadi suci setelah berperang melawan diri sendiri. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.”

Baca Juga: Aplikasi Bingkai Foto Ucapan Idul Firti 2021 Gratis di PlayStore Android, Cocok untuk Update Instagram Story

“Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.”

“Keindahan Ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.”

"Taqabbalallahu minna wa minkum. Tiada ucap yang lebih santun terlontar dari jiwa yang telah sadar, seperti pula tiada kata lebih indah terucap, selain tulus permintaan maaf. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.”

"Banyak aksara terangkai dusta, banyak diskusi berujung caci maki, banyak canda tawa terpeleset menjadi duka cita, sebagaimana setiap manusia tidak pernah luput dari salah dan dosa. Mohon maaf lahir dan batin."

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x