Pemkot Serang Diminta Perkuat di Bidang Kepemudaan

- 29 Oktober 2020, 08:05 WIB
Diskusi Kepemudaan dari organisasi pemuda di Kota Serang/Fatur/Serangnews.com
Diskusi Kepemudaan dari organisasi pemuda di Kota Serang/Fatur/Serangnews.com /

 

 

SERANGNEWS.COM-- Pemerintah Kota Serang diminta untuk memperkuat kebijakan di bidang kepemudaan. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua umum GMNI Serang Arman Maulana dalam diskusi kepemudaan, Rabu 28 Oktober 2020.

Mengusung tema Peran Pemuda dalam Pembangunan di Kota Serang, diskusi ini sebagai momentum untuk merayakan hari sumpah pemuda yang berlangsung pada tanggal 28 Oktober.

Hadir sebagai narasumber Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Serang, Arman Maulana Rachman, Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Serang, Abdul Muhit Hariry, dan Wakil Ketua II SAPMA PP Kota Serang, Ibnu Khairul Umam.

Baca Juga: Hattrick Gol Morata Dianulir, Juventus Harus Akui Kemenangan Barcelona

"Hari sumpah pemuda harus menjadi momentum yang sangat tepat untuk mengkonsolidasikan pemikiran-pemikiran pemuda dalam pembangunan Kota Serang," ujarnya.

Dirinya mengajak seluruh pemuda di Kota Serang untuk menjadikan hari sumpah pemuda sebagai momentum kebangkitan ekonomi di musim pamdemi COVID-19. "

"Bisa membangun UMKM sebanyak mungkin tapi juga harus ada sorotan dari pemerintah. Pemuda jangan hanya menikmati satu produk tapi harus berani menciptakan satu produk," kata Arman.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x