Rayakan HUT Pemuda Pancasila, Pujiyanto: Tinggalkan Budaya Premanisme dan Narkoba

- 28 Oktober 2020, 17:37 WIB
Ketua MPC Kota Serang Pujiyanto
Ketua MPC Kota Serang Pujiyanto /Kiki/Serang News

SERANGNEWS.COM - Pemuda identik dengan idealisme dan semangat kepeloporan. Mereka harus tampil menjadi penggerak perubahan di tengah perubahan zaman.

Seruan tersebut disampaikan oleh Ketua Majelis Perwakilan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Serang Pujiyanto dalam peringatan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila (HUT PP) ke-61 dan Hari Sumpah Pemuda di Kota Serang, Rabu 28 Oktober 2020.

“Kita sebagai pemuda harus cerdas secara intelektual, spritiual, dan cerdas secara emosional,” ucap Pujiyanto.

Baca Juga: Sumpah Pemuda, Jaga Persatuan Jangan Tercerai-berai

Ia hadir ke Markas MPC PP Kota Serang di Jalan Ahmad Yani, sekira pukul 13.00 WIB. Dengan tergopoh-gopoh, Ia ditandu beberapa anggotanya masuk ke dalam ruangan. Rupanya, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kota Serang ini, baru pulang dari RS Bedah Benggala selepas menjalani operasi.

Kedatangan Pujiyanto ini, disambut suka suka sama anggotanya. Sebagian mereka menangis haru saat menyambut kedatangan Pujiyanto yang masih mengenakan baju piyama.

“Saya hadir ke sini, sebagai bentuk kecintaan saya kepada Pemuda Pancasila,” ucap Pujiyanto yang disambut gemuruh tepuk tangan.

Baca Juga: Bagi Para Orang Tua, Perhatikan Pesan Soal Empat Pilar Kesehatan Bagi Anak

Pujiyanto berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota PP Kota Serang, agar di momen sumpah pemuda ini bisa menjadi teladan pemuda yang lainnya. Terlebih HUT tersebut juga bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x