Uang dan HP Remaja ini Raib, Tertipu Teman yang Dikenal Lewat Medsos

- 26 Oktober 2020, 16:30 WIB
Korban Penipuan di Medsos saat Ditanya Polisi/Serangnews.
Korban Penipuan di Medsos saat Ditanya Polisi/Serangnews. /

SERANGNEWS.COM - Bagi remaja terutama perempuan untuk selalu berhati-hati jika berkenalan dengan orang yang baru di kenal terutama di media sosial (Medsos).

Jangan sampai niat mau bersilaturahmi malah berakhir menjadi malapetaka. 

Seperti yang terjadi pada remaja perempuan berinisial T (16) asal Balaraja, Tangerang yang kehilangan uang Rp200 ribu dan Handphone (HP).  

Kisah pilu ini berawal ketika T, pada hari Minggu 25 Oktober 2020 kemarin, diajak jalan-jalan oleh teman yang dikenalnya melalui facebook sejak seminggu yang lalu.

Baca Juga: Saraswati Kembali Diserang Pelecehan Seksual, Tsamara: Kandidat 2 dan 3 Harus Tertibkan Pendukungnya

Berawal dari perkenalan di media sosial tersebut T harus kehilangan barang-barang berharganya usai ditinggal di Kota Serang oleh teman yang baru dikenalnya.

"Diajak maen sama temen, kenal di facebook. Janjian, dijemput pake motor, boncengan tiga, cewe semua udah dewasa. katanya mau kerumah temennya di Ciruas," ucapnya sambil menangis saat ditemui di Pos Lantas Serang Timur, Senin 26 Oktober 2020. 

Namun, saat tiba didaerah yang dituju korban justru ditinggal. Pelaku sengaja meninggalkan korban di sekitaran Terminal Pakupatan sambil membawa tas korban yang berisikan hp dan uang sebesar Rp200 ribu.

Baca Juga: Polisi Selidiki Penyebab Kecelakaan Perahu Wisata Terbalik

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x