Ketua DPRD Kota Serang Terima Audiensi Warga Perumahan Taman Widya Asri yang Keluhkan Persoalan Banjir

- 25 November 2022, 15:48 WIB
Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi terima audiensi Warga Perumahan Taman Widya Asri.
Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi terima audiensi Warga Perumahan Taman Widya Asri. /DPRD Kota Serang/

SERANG NEWS - Warga Perumahan Widya Asri Kota Serang menyampaikan aspirasinya soal keluhan banjir yang kerap melanda pemukimannya.

Aspirasi soal banjir itu disampaikan warga Perumahan Widya Asri kepada DPRD Kota Serang saat melakukan audiensi yang diterima langsung Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi bersama Komisi IV.

Melalui DPRD Kota Serang, warga meminta Pemkot Serang untuk melakukan normalisasi sungai yang ada di perumahan tersebut guna meminimalisasi banjir.

Selain itu meninggikan dan melebarkan jembatan agar sejajar dengan jalan saat ini.

Baca Juga: Komisi IV DPRD Kota Serang akan Fasilitasi Warga Kantin dan Yayasan Ats-Tsauroh

"Yang diinginkan warga adalah normalisasi sungai, dan juga masalahnya jembatan ada 3 jembatan yang menyempit dan minta agar ditinggikan serta dilebarkan sehingga sepadan dengan jalan," kata perwakilan warga Trimo Syambirin saat audiden dengan DPRD Kota Serang pada Kamis 24 November 2022 yang turut menghadirkan Kepala Dinas PUPR Kota.

Permintaan tersebut disampaikan warga karena  jalan dan jembatan di Perumahan widya Asri sudah dilimpahkan ke Pemkot Serang, maka untuk memperbaikinya juga kewenangan pemkot.

"Jalan dan jembatan itu kewenangan kota karena itu sudah diserahkan ke Kota Serang. Harapan kami supaya jembatan itu di bongkar dan ditinggikan," kata Trimo.

Baca Juga: Ketua DPRD Kota Serang: Semua Dewan Turun ke Bawah, Serap Aspirasi Warga Melalui Reses Masa Sidang ke-1

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x