Dikukuhkan Jadi Ketua PuWas, Muhtar Efendi Ajak Warga Kawal Pembangunan Kota Serang

- 4 April 2021, 23:26 WIB
Poto bersama pengurus PuWas usai pelantikan
Poto bersama pengurus PuWas usai pelantikan /SerangNews/

SERANG NEWS - Anggota DPRD Kota Serang Muhtar Efendi dikukuhkan sebagai Ketua Paguyuban Warga Sepang (PuWas), Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang pada Minggu 4 April 2021.

Turut hadir dalam pelantikan itu Asda 2 Kota Serang Yudi Supriadi para pengurus RT dan RW serta tokoh masyarakat dilingkungan Sepang dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Paguyuban Warga Sepang Muhtar Efendi mengajak kepada warga di lingkungan Sepang untuk bersama-sama mengawal pembangunan di Kota Serang.

Baca Juga: Swadaya Masyarakat, Camat Curug Kota Serang Gotong Royong Bangun Jalan Penghubung ke Kabupaten Serang

Baca Juga: Dua Dirigen Tuak dan 9 Motor Diamankan Polres Serang Saat Gelar Operasi Besar-besaran

"Para ketua RT dan RW adalah kordinator PuWas tingkat lingkungan, karena itu kita harus betul-betul mampu membangun persatuan, mengawal pembangunan, mewjudkan kemandirian untuk maayarakat Sepang lebih baik," kata Muhtar dalam sambutannya.

Menurutnya, PuWas merupakan wadah persatuan bagi warga lingkungan Sepang. Sehingga, kemajuan lingkungan bisa dicapai dengan adanya persatuan.

"Ini merupakan wadah persatuan yang siap menghadapan kemajuan dan kemajemukan, perubahan dan pembaharuan dengan visi global maju, berdaya dan bahagia," ujarnya.

Baca Juga: Longsor di NTT, 54 Orang Korban Ditemukan Meninggal Dunia

Sementara, Asda 2 Kota Serang Yudi Supriadi mengatakan, Pemkot Serang siap bersinergi dan memberikan apresiasi kepada pengurus PuWas.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x