Tak Kunjung Juara Kevin Sanjaya Menyerah, Putuskan Pensiun dan Jadi Caleg Partai Perindo, Cek Faktanya

- 12 September 2022, 06:55 WIB
Tak Kunjung Juara Kevin Sanjaya Menyerah, Putuskan Pensiun dan Jadi Caleg Partai Perindo, Cek Faktanya
Tak Kunjung Juara Kevin Sanjaya Menyerah, Putuskan Pensiun dan Jadi Caleg Partai Perindo, Cek Faktanya /Tangkapan layar Instagram/@kevin_sanjaya//

 

SERANG NEWS - Beredar unggahan di media sosial yang berisi narasi bahwa Kevin Sanjaya putuskan untuk pensiun dini dan menjadi caleg dari Partai Perindo.

Postingan yang viral di media sosial tersebut membuat heboh badminton lovers yang mengaku terkejut dan tidak mudah begitu saja percaya dengan kabar tersebut.

Kendati begitu dalam sejumlah turnamen badminton diketahui Kevin Sanjaya tampil kurang maksimal sehingga tak kunjung naik podium juara.

Padalah Kevin Sanjaya yang merupakan rekan tandem dari Marcus Fernaldi Gideon adalah atlet bulu tangkis ganda putra yang begitu diunggulkan untuk bisa terus menjadi juara dunia badminton.

Namun, muncul unggahan foto Kevin di Facebook yang disertai logo Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dengan angka satu warna merah di sampingnya.

Atlet berusia 27 tahun itu, dalam unggahan foto di Facebook, disebut merupakan calon pemimpin masa depan dengan slogan, "Yang Muda, Yang Berprestasi."

Baca Juga: Prediksi Ranking BWF Terbaru Apriyani/Siti Fadia, Fajar/Rian, Leo/Daniel Meroket Naik Usai Singapore Open 2022

Akun bernama "Badminton Wonder Fans" itu pun menambahkan narasi sebagai berikut:

"Kevin kenapa??

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x