Telkomsel Perkenalkan Logo Baru, Ini Makna Filosofisnya

- 19 Juni 2021, 12:08 WIB
Telkomsel perkenalkan logo baru
Telkomsel perkenalkan logo baru /Tangkap layar/Instagram @telkomsel

SERANG NEWS - Telkomsel memperkenalkan logo baru yang terinspirasi pola Batik sebagai identitas budaya Indonesia, yang selalu relevan di setiap fase kehidupan.

Penggunaan warna merah dan putih yang telah menjadi ciri khas Telkomsel akan dilengkapi dengan warna sekunder merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu dan hitam.

Hal itu untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness.

Baca Juga: Ungguli Raffi Ahmad, Arya Saloka Raih Telkomsel Awards 2021

Sementara, wujud 'portal' atau sebuah sebuah gerbang menuju dunia penuh peluang dan kemungkinan, yang membuka dan mengundang untuk masuk ke dunia digital terdepan.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan, Telkomsel berkomitmen untuk terus beradaptasi dan relevan dalam menghadirkan perubahan yang dapat menjawab berbagai tantangan yang datang seiring dengan perkembangan zaman.

"Kami konsisten dalam melanjutkan transformasi dan terus menjadi landasan dalam menjadikan produk dan layanan Telkomsel sebagai pilihan terbaik bagi pemenuhan gaya hidup digital masyarakat," kata Hendri dikutip dari laman Telkomsel pada Sabtu 19 Juni 2021.

Baca Juga: Bocoran UI Windows 11 Beredar di Internet, Ini Penjelasannya

Telkomsel yang baru ini, ucap dia, akan membuka berbagai peluang dan kemungkinan pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif dengan kolaborasi lintas sektor yang dapat lebih memberdayakan setiap lini kehidupan bangsa, sekarang dan di masa depan.

"Dengan cara ini, komunitas, pelaku industri, dan pemangku kepentingan lainnya akan membuat Indonesia semakin terhubung dan memperkuat ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Telkomsel


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X