Bocoran UI Windows 11 Beredar di Internet, Ini Penjelasannya

- 17 Juni 2021, 16:35 WIB
Bocoran tampilan Windows 11
Bocoran tampilan Windows 11 /Tangkap layar/Theverge

SERANG NEWS - Belum lama ini, beredar tampilan User Interface (UI) terbaru yang digadang-gadang adalah sistem operasi Windows 11.

Tampilan UI diduga Windows 11 bocor di internet pada Selasa 15 Juni 2021 lalu. Bocoran tampilan ini pertama dipublikasikan oleh sebuah situs China yakni Baidu.

Tampilan UI baru yang dianggap milik Windows 11 itu menampilkan beragam perubahan dari antarmuka pengguna baru, menu mulai, dan banyak lagi.

Baca Juga: Google Akan Luncurkan Fitur Baru yang Lebih Canggih, Salah Satunya Menjadi Dokter Kulit

Dalam foto yang SerangNews.com amati dari situs The Verge itu terlihat UI Windows 11 yang memiliki perbedaan dari Windows 10.

Sebagai contoh, icon start beserta menu pendamping lainnya dapat dipindahkan ke sisi kiri atau tengah sesuai keinginan.

Perbedaan yang terlihat dalam UI Windows 11 yakni bilah tugas, urutan list aplikasi menu start yang ditampilkan melalui list icon, dan tombol start baru.

Baca Juga: Vivo V21 5G vs Xiaomi Redmi Note 10S: Ini Perbandingan Harga dan Spesifikasinya

Lebih lanjut, tampilan dan fitur baru Windows 11 diungkapkan oleh salah satu Jurnalis The Verge yakni Tom Warren melalui postingan akun Twitternya.

"Inilah tampilan pertama di Windows 11. Ada menu Start baru, sudut membulat, suara startup baru, dan banyak lagi," tulis Tom Warren dalam bahasa Inggris yang dikutip SerangNews.com dari akun Twitternya, @tomwarren pada Kamis 17 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Theverge


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x