Jadi Menu Aplikasi Wajib di Gadget, Ini Perbadingan Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp vs Line

- 14 Februari 2021, 14:00 WIB
Ilustrasi: perbandingan aplikasi WhatsApp dan Line pada gadget.
Ilustrasi: perbandingan aplikasi WhatsApp dan Line pada gadget. /Pixabay/HeikoAL/

SERANG NEWS -  Teknologi zaman sekarang sudah semakin canggih dan menunjang vitus aplikasi pada gadget kita. Salah satu aplikasi yang seperti wajib adalah WhatsApp dan Line.

Pihak WhatsApp dan Line pun berlomba-lomba untuk menjadi lebih baik untuk para pengguna gadget. Bahkan keuda aplikasi ini sangat begitu familiar dengan para pengguna gadget.

Ya, siapa yang tidak mengenal dua aplikasi media sosial ini. Aplikasi ini sering kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: 14 Ucapan Romantis Hari Valentine untuk Kekasih dan Update Status WhatsApp, Facebook dan Instagram Story

Untuk diketahui, Line dapat digunakan pada sistem operasi Android, iOS, Windows, dan Blackberry OS. Sedangkan WhatsApp yang dapat dijalankan pada sistem operasi yang sama sehingga kedua aplikasi ini bisa disebut Multi-Platform.

Fitur Chatting:

Line dapat digunakan untuk mengobrol atau percakapan yang dapat dibedakan menjadi obrolan pribadi (percakapan antara 2 pengguna) dan multi-obrolan (percakapan lebih dari 2 pengguna).

WhatsApp juga dapat digunakan untuk chatting, akan tetapi hanya bisa dilakukan oleh 2 user (personal chat).

Sedangkan untuk melakukan percakapan lebih dari 2 user harus menggunakan fitur grup karena tidak ada fitur multi-chat seperti Line.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x